Mainkan Anaknya, Zidane Diklaim Akan Hancurkan Ruang Ganti Madrid

Expobola.com – Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid mampu mengembalikan senyum ke wajah para penggemar Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu meninggalkan klub setelah memenangkan gelar Liga Champions ketiganya dan kembali setelah lebih dari enam bulan.

Los Blancos mampu bangkit di bawah kepemimpinan Zidane. Namun, mantan pelatih Sevilla Cristobal Soria percaya bahwa keputusan yang diambil mantan gelandang Prancis itu bisa menghancurkan ruang ganti Madrid.

Real Madrid menghadapi Huesca pada Matchday 29 La Liga. Namun, banyak penggemar yang dibuat bingung dengan susunan pemain yang diturunkan Zinedine Zidane.

Pelatih asal Prancis itu memilih memainkan putranya Luca Zidane di bawah mistar daripada pemain berpengalaman seperti Keylor Navas dan Thibaut Courtois. Zidane beralasan Courtois sedang cedera sementara Navas mengalami kelelahan setelah menjalani tugas internasional.

Hancurkan Ruang Ganti

Namun, keputusan itu ternyata tidak diterima dengan baik oleh sebagian penggemar dan pengamat sepakbola, salah satunya adalah Soria.

Mantan pelatih Sevilla itu mempertanyakan keputusan Zidane menurunkan Luca Zidane melawan Huesca. Ia juga menyatakan bahwa keputusan itu bisa menciptakan perpecahan di ruang ganti.

“Zidane melanggar aturan ruang ganti dengan memainkan putranya Luca Zidane sementara meninggalkan Keylor Navas dan Courtois. Ini sesuatu yang luar biasa. Dia bisa memecah dan menghancurkan ruang ganti dengan ini, ”kata Soria dalam acara Chiringuito.

Merasa Bangga

Luca Zidane kemasukan dua gol saat Real Madrid menjamu Huesca. Tapi, Madrid mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas lawannya.

Sang pemain tentu saja merasa sangat bangga bisa menjalani laga debutnya di La Liga bersama Los Blancos. Ia mengaku sangat menantikannya.

“Saya sangat bangga bisa bermain di sini, di Bernabeu,” ucap Luca Zidane dikutip dari Marca.

“Saya berada di sini [tim senior Real Madrid] lewat tim junior klub, dan setelah bertahun-tahun bekerja keras, saya senang bisa menjalani debut di kandang,” sambung penjaga gawang berusia 20 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *