Paul Pogba Minta Gaji Rp 9,2 Miliar dalam Sepekan

Expobola.com – Manchester United bakal berada dalam situasi yang pelik terkait masa depan Paul Pogba. Sebab, pemain berusia 26 tahun tersebut dikabarkan telah membuat pengajuan kenaikan gaji dalam jumlah yang besar.

Sejak akhir Maret lalu, masa depan Paul Pogba bersama Manchester United memang diragukan. Pangkal masalahnya, Paul Pogba sempat mengucapkan kalimat bahwa bermain untuk Real Madrid adalah sebuah impian. Rumor kepindahannya pun segera merebak.

Kabar itu kemudian berlanjut dengan rumor bahwa sudah ada kontak awal antara pihak Paul Pogba, lewat sang agen Mino Raiola, dengan Madrid. Dan, situasi makin pelik. Manchester United tentu tidak ingin kehilangan Paul Pogba begitu saja.

Minta Gaji Mahal

Paul Pogba dan Mino Raiola dikabarkan sedang menjalin kontak dengan direksi Manchester United. Mereka siap bertahan di Old Trafford untuk durasi yang lebih lama lagi. Paul Pogba siap bernegosiasi untuk kontrak baru dengan pihak klub.

Hanya saja, seperti dikutip dari The Sun, ada sebuah syarat khusus yang diminta oleh pihak Paul Pogba. Eks pemain Juventus tersebut meminta pihak Manchester United untuk menaikkan gaji yang akan didapatkan setiap pekannya.

Saat ini, Paul Pogba menerima gaji senilai 290 ribu pounds setiap pekan dari Manchester United. Pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu menuntut gaji senilai 500 ribu pounds setia pekan atau setara Rp 9,3 miliar.

Dengan jumlah gaji tersebut, maka Paul Pogba juga sekaligus menjadi pemain dengan gaji paling mahal di skuat Manchester United. Saat ini, pemain dengan gaji paling mahal di pegang oleh Alexis Sanchez dengan 400 ribu pounds setiap pekan.

Pindah ke Real Madrid atau Teken Kontrak Baru?

Kehadiran Paul Pogba di skuat Manchester United dinilai seperti dua sisi mata uang. Di satu sisi, dia bisa jadi pemain yang menentukan dengan skill yang dimiliki. Namun, di sisi yang lain, dia juga kerap bermain dengan setengah hati.

Perseteruan antara dengan Jose Mourinho adalah salah satu efek negatif yang dihadirkan Pogba. Pemain berusia 26 tahun tersebut diklaim menggalang suara dari para pemain untuk menyingkirkan Jose Mourinho dari kursi manajer. Paul Pogba pun bermain setengah hati.

Kini, ada dua opsi bagi United yang akan sama sulitnya. Pertama, memberikan kontrak baru pada Paul Pogba dan menanggung beban gaji besar yang diminta. Kedua, melepas Paul Pogba ke Real Madrid dengan resiko kehilangan salah satu pemain bintangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *