Ronaldo tak Dapat Perlakukan Istimewa di Juventus

Expobola.com – Datang dengan status pemain bintang tidak lantas membuat Cristiano Ronaldo mendapat perlakuan istimewa di Juventus. Sebab, Juve memperlakukan semua pemain dengan cara yang sama sebagai sebuah keluarga.

Ronaldo merupakan salah satu pemain yang dibeli oleh Juventus pada awal musim 2018/19 ini. Pemain asal Portugal dibeli dari Juventus dengan harga 100 juta euro, rekor pembelian paling mahal Juve.

Juve juga memberikan gaji fantastis pada Ronaldo. Bintang berusia 34 tahun mendapat gaji senilai 30 juta euro dalam setiap musimnya dari Juve. Ronaldo jadi pemain dengan gaji paling mahal di Juve.

Diperlakukan Sama

Gelandang Juventus, Emre Can, mengatakan jika tidak ada pemain yang mendapatkan perlakuan istimewa di klub. Semuanya punya kedudukan yang sama. Bahkan, Ronaldo yang dilabeli sebagai mega bintang dan jadi andalan Juve.

“Juve adalah keluarga. Ini klub keluarga, sungguh,” buka Can dikutip dari Tuttosport.

“Untuk situasi tersebut, saya menemukan banyak kesamaan dengan yang ada di Liverpool, terutama semangat di ruang ganti. Saya sungguh menyukai Juventus. Kepentingan individu lebih kecil dari klub. Ini tidak biasa, saya sering bicara dengan pemain lain di timnas dan mereka bilang berbeda.”

“Ronaldo bermain di sini, dia pemain terbaik dunia, tapi di ruang ganti dia sama dengan pemain lain. Semua orang di sini berada di level yang sama. Tidak ada yang mendapat keistimewaan. Kami juga saling bercanda,” tandasnya.

Performa Positif Ronaldo

Cristiano Ronaldo langsung menjadi pilar penting Juventus sejak musim pertamanya. Pemain asal Portugal tersebut selalu jadi pilihan utama bagi pelatih Massimiliano Allegri untuk mengisi lini serang.

Ronaldo sejauh ini menjadi pencetak gol paling banyak Juventus. Eks Sporting CP telah mencetak 19 gol dari 24 kali bermain di Serie A. Ronaldo berada di daftar paling atas top skor sementara Serie A.

Bersama Ronaldo, Juve juga melaju kencang Serie A dengan keunggulan 13 poin dari Napoli. Juve juga melaju ke babak 16 Besar Liga Champions akan akan berjumpa Atletico Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *